Menikah, Jorge Mendes Dapat Hadiah Pulau dari Ronaldo

Lisbon – Jorge Mendes melangsungkan pesta pernikahannya di akhir pekan kemarin. Dari salah satu pemain yang ditangani dia dapat hadiah super wah. Cristiano Ronaldo dikabarkan memberinya kado ulang tahun sebuah pulau.

Menjadi atlet sepakbola paling tajir, semua yang didapat Ronaldo tidak lepas dari peran Mendes. Agen pemain yang juga berasal dari Portugal itu punya peran besar mengangkat karier Ronaldo dari bocah penuh jerawat di Sporting Lisbon menjadi bintang Manchester United dan kini merupakan superstar Real Madrid.

Ronaldo dan Mendes juga diketahui punya hubungan sangat dekat. Karena itulah Mendes menjadikan pesepakbola terbaik dunia itu sebagai pendampingnya saat melangsungkan pernikahan di akhir pekan kemarin.

Untuk sang agen yang sudah membantunya meraih deal-deal besar, Ronaldo memberi hadiah perkawinan yang tak kalah besar. Dikabarkan kalau Ronaldo membeli sebuah pulau di Yunani dan menghadiahkannya pada Mendes. Demikian dilaporkan media lokal Portugal Move Noticias, seperti dikutip dari Eurosport.

Beberapa pulau kecil di Yunani memang dijual oleh pemerintah negara tersebut terkait krisis keuangan yang melanda. Pulau-pulau itu dijual mulai harga 3-50 juta euro. Namun tidak diketahui dengan pasti pulau mana yang dibeli Ronaldo dan kemudian dijadikan hadiah pernikahan untuk Mendes.

Mendes disebut-sebut sebagai agen paling berpengaruh di dunia saat ini, dan bahkan dijuluki sebagai ‘Super Agent’. Beberapa kliennya adalah pesepakbola terbaik saat ini seperti Angel Di Maria, James Rodriguez, Diego Costa, Eliaquim Mangala, Radamel Falcao, Nani, dan juga Luiz Felipe Scolari serta Jose Mourinho.

Doni Wahyudi – detikSport
Senin, 03/08/2015 10:33 WIB

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *