Live Action Hingga Animasi, Proyek Film Terbaru Disney Akan Terungkap di D23 Expo 2015

Jakarta

Disney telah mengumumkan panel eksklusif dalam acara D23 Expo 2015 pada 14 hingga 16 Agustus mendatang di Anaheim, California, AS. Dalam salah satu sesi panel, Disney akan mengungkap proyek film terbaru mereka; mulai dari live action hingga animasi.

Panel bertajuk ‘Worlds, Galaxies, and Universes: Live Action at The Walt Disney Studios’ itu akan menampilkan special guest, informasi terbaru, dan gambar perdana dari film-film seperti ‘Alice Through the Looking Glass’, ‘The Jungle Book’,’Captain America: Civil War’, ‘Star Wars: The Force Awakens’, dan masih banyak lagi. Sesi ini akan digelar pada Sabtu (15/8) mendatang di Hall 23 pukul 10.30 WIB waktu setempat.

Dari sisi animasi, Pixar akan mempresentasikan film terbaru mereka ‘The Good Dinosaur’ dan ‘Finding Dory’. Sementara Walt Disney Animation Studios akan menghadirkan informasi dari film ‘Zootopia’ dan ‘Moana’.

Dalam sesi tersebut akan ada penampilan musikal, kemunculan para bintang film, dan pengumuman kejutan. Pixar juga akan mengumumkan proyek film terbaru mereka yang belum terungkap.

D23 Expo 2015 akan menjadi perayaan sekaligus kesempatan menyelami dunia magical Disney. D23 adalah fan club resmi Disney yang asal usul namanya merupakan penghormatan untuk tahun 1923, ketika Walt Disney meninggalkan Kansas Cinty menuju Hollywood, dan mendirikan Disney Studio. Dan D23 Expo merupakan acara rutin yang digelar resmi dari Disney untuk penggemar sejak 2009.

Salah satu sesi acara yang juga menarik dari D23 Expo adalah Frozen FANdemonium. Acara yang digelar pada 16 Agustus mendatang itu hanya tersedia untuk 7.500 kursi, dan akan menyuguhkan segala hal tentang ‘Frozen’. Mulai dari pertunjukan musik dengan lagu-lagu seperti ‘Let It Go’ dan ‘In Summer’ hingga bertemu dengan pakar yang terlibat dalam film untuk menceritakan kisah dibalik pembuatan lagu dan film.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *