[There are no radio stations in the database]

Ini yang Jadi Inspirasi Katy Perry untuk MV ‘This Is How We Do’!

Written by on 20 August 2014

DREAMERSRADIO.COM – Katy Perry beberapa waktu lalu baru saja merilis video musik dari single terbarunya yang berjudul ‘This Is How We Do’. Tidak seperti biasanya, di video musiknya kali ini Katy berani mengusung konsep dan tema yang lebih gila dan penuh warna.

Belakangan, Katy mengaku bahwa ia mendapatkan sejumlah inspirasi untuk video musik terbarunya tersebut dari sejumlah kunjungannya ke museum-museum di Amerika Serikat. Tak hanya itu, situs Tumblr juga menjadi acuan dan sumber kreativitasnya.

“Ketika aku sedang tur, aku berusaha mengambil kesempatan untuk jalan-jalan dan mampir ke museum yang berbeda. Entah itu museum sejarah, kesenian atau apa pun. Hanya saja, belakangan ini aku sedang senang dengan lukisan beraliran ‘modern art’,” ujar Katy kepada Pop Crush.

 

Memang, jika dilihat dari video musiknya tersebut Katy terlihat beberapa kali menampilkan adegan-adegan yang sedikit absurd namun dianggapnya memiliki unsur dan kaitan tersendiri dengan kesenian dan konsep yang ia inginkan.

“Kalau sedang berada di mobil atau pesawat, Tumblr adalah favoritku. Aku sering melihat dan mengikuti banyak karya seni dan design yang keren-keren dan kreatif dari para seniman muda ini, dan itu menambah inspirasiku untuk MV ‘This Is How We Do’,” sambungnya.

Dreamers penasaran seperti apa proses pembuatan MV ‘This Is How We Do’? Ini dia! ^^ (Syf)

Tagged as

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.