Inikah Alur Cerita Dari ‘STAR WARS EPISODE VII’?

Kapanlagi.com – Setelah beberapa waktu tidak terdengar kabar terbaru dari proses produksi dari STAR WARS EPISODE VII saat ini telah muncul kabar tentang bocoran dari beberapa adegan dalam cerita. Spoiler alert bagi mereka yang tidak ingin mengetahui lebih banyak tentang isi dari film. Tapi jangan beranjak dulu, berita ini masih mengandung hal informatif lainnya, jadi tetap di sini.

JJ Abrams terkenal sangat tertutup jika menyangkut proses produksi filmnya. Akan sangat sulit mengorek informasi tentang apa yang sedang terjadi sekarang, ataupun plot ceritanya. Ia ingin memberikan sensasi kepada moviegoers untuk merasakan takjub saat pertama kali melihat sesuatu.

Akan tetapi, beberapa hari ini sedang ramai dibicarakan rumor tentang potensi spoiler menyangkut film ini. Kami mengatakan ‘potensi’ karena masih bersifat bocoran tidak resmi. Para penggemar masih memperdebatkan perihal apakah kabar yang beredar itu benar berasal dari cerita milik JJ Abrams dan Rian Johnson.

Kabar terakhir yang beredar para filmmaker dan pemeran masih terlibat dalam proses produksi. Daripada menunggu lama, mari kita simak rangkuman bocoran tidak resmi ini yang berasal dari Latino Review. Silahkan mengintip untuk memenuhi rasa penasaran kalian.

John Boyega dan Daisy Ridley adalah dua pemeran utama film ini. Cerita dimulai ketika mereka menemukan lightsaber milik Luke Skywalker, yang telah hilang semenjak RETURN OF THE JEDI.

Boyega dan Ridley kemudian berkelana mencari Han Solo dan Chewbacca, yang terpisah dengan kapal mereka, Millenium Falcon (saat ini berada di tangan Oscar Isaac)

– Luke Skywalker sedang ditawan oleh para penjahat bernama Inquisitor, pemburu Jedi bayaran yang mahir menggunakan lightsaber dan merupakan pelayan dari Sith.

– Ketika menemukan Luke, sang Jedi legendaris itu menjelaskan peran dari Inquisitor, menuju kepada cerita masa lalu. Awal mula kisah STAR WARS, dimana ada kemungkinan muncul Darth vader dan Billie Lourd yang telah banyak diprediksi akan menjadi Leia di saat muda.

Bagaimana menurut kalian? Apakah sebenarnya ini cukup ‘resmi’? Atau hanya plot fiksi yang dibuat oleh seseorang di luar sana? Mari kita nantikan kisah originalnya Desember tahun depan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *