Kesempatanmu Untuk Jadi Bintang Hampir Habis!

Kapanlagi.com – Punya bakat menyanyi kenapa dipendam saja? Saat ini ada berbagai kesempatan bagimu untuk menyalurkan bakat menyanyi melalui berbagai audisi. Salah satunya ikuti saja audisi kompetisi menyanyi Bintang Asik. Eits, sayangnya kesempatan kamu tinggal sebentar lagi lho!

Kompetisi menyanyi Bintang Asik ini unik sekali untuk diikuti bagi yang punya bakat menyanyi. Kamu ngga perlu capek-capek menunggu antrian audisi selama berjam-jam seperti kompetisi lainnya. Karena di Bintang Asik kamu cukup menyanyi melalui panggilan telepon saja. Mudah banget!

Memasuki minggu ke 7, audisi Bintang Asik akhirnya hampir usai! Hanya tersisa waktu tiga minggu lagi sebelum kompetisi ini mendapatkan 250 finalis yang berhak melangkah ke tahap selanjutnya.

Sejauh apakah usaha kamu dalam mengikuti kompetisi Bintang Asik ini? Apakah kamu sudah pernah mencoba mengirimkan rekaman suaramu namun gagal? Masih ada waktu tiga minggu lagi untuk mencobanya, maksimalkan waktu yang tersisa sepanjang minggu ini untuk mencoba lagi dan tidak berputus asa mengirimkan rekaman lagumu.

Untuk lebih maksimal, berlatihlah dulu bersama teman-teman setiap hari agar mendapatkan tone yang sempurna untuk dikirimkan ke kompetisi Bintang Asik. Coba berbagai lagu yang berbeda dan temukan karaktermu sendiri tanpa harus mengikuti penyanyi aslinya. Penilaian awal dari teman-temanmu bisa menjadi bekal ketika kamu mengikuti petunjuk cara ikutan audisi atau tips lolos audisi yang bisa kamu baca di bintangasik.com. Ada juga tips penilaian dari para juri dan tips bernyanyi yang sangat berguna sebelum kamu mengirimkan lagumu ke kompetisi Bintang Asik.

Inilah saatnya kamu menjadi bintang dan meraih hadiah total milyaran rupiah dengan cara audisi yang mudah! Lihat info lengkap kompetisi seru ini di www.bintangasik.com sekarang juga!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *