Tahun 2013, Pencapaian Fitri Carlina Melebihi Ekspektasi

Sebagai pedangdut baru, nama Fitri Carlina cukup mendapat perhatian pecinta musik Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan singlenya yang berjudul ABG Tua, mendapat apresiasi dari beberapa ajang penghargaan dengan masuk nominasi bahkan sampai meraih penghargaan tersebut.

“Di tahun 2013 ini aku bisa mengeluarkan beberapa single baru. Dan lagu aku, ABG Tua, sudah mendapatkan pengakuan oleh pencinta musik dangdut Indonesia dengan mendapatkan penghargaan di ajang Inbox Award. Menjadi Lagu Dangdut Paling Inbox,” kata Fitri saat dihubungi, Kamis (26/12).

Ia kemudian melanjutkan, “Dan selama tahun 2013 aku diam-diam sedang menjalankan project besar yaitu project album baru aku. Mudah-mudahan kalo tidak ada halangan akan dirilis pada awal tahun 2014. Sebagai pembuka dan gebrakan di awal tahun,” lanjutnya.

Apa yang didapat adik kandung pedangdut Nini Carlina selama tahun 2013 memang diluar dugaannya. Menurut Fitri, apa yang didapatnya melebihi apa yang diduga.

“Yang pasti pencapaian aku selama tahun 2013 sangat diluar perkiraan, karena melebihi apa yang aku harapkan dalam karier,” pungkas mantan teman dekat Saipul Jamiell itu. (kapanlagi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *