0
Posted July 23, 2015 by elshandafm in Musik
 
 

Demi Moore, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula

Jakarta

Pekan lalu Demi Moore dikejutkan dengan sosok jasad seorang pria yang tewas di kolam renang kediamannya. Kini, sang aktris diminta untuk ikut membantu biaya pemakaman pria yang diketahui bernama Edenilson Valle tersebut.

Teman dari Edenilson, Katie Mejia, meminta Demi untuk ikut membantu keluarga membayar pemakaman sang korban. Alasannya, keluarga pria yang tewas di usia 21 tahun tersebut tergolong keluarga yang kurang mampu.

“Demi memang tak ada di tempat kala itu. Demi itu kaya raya dan siapapun berharap ia bisa membantu mereka yang membutuhkan. Ini adalah sebuah tragedi, dan bantuan berupa apapun, uang atau simpati, akan membantu mengurangi dukanya. Demi seharusnya membantu, karena di masa sulit ini, bantuan apapun membuat keadaan menjadi semakin baik,” ujar sang rekan seperti dikutip dari Mirror, Kamis (23/7/2015).

Edenilson ditemukan mengambang di kolam renang kediaman Demi di Beverly Hills pada Minggu (19/7) lalu. Peristiwa itu terjadi saat Edenilson menghadiri pesta di rumah mantan istri Ashton Kutcher tersebut. Demi, yang kala itu tak ada di rumah, mengaku terkejut pada pernyataan yang dirilisnya beberapa waktu lalu.

“Aku benar-benar sangat terkejut. Aku baru saja berpergian untuk merayakan ulang tahun putriku, tapi aku malah mendapat kabar buruk,” ujarnya kala itu.


elshandafm