[There are no radio stations in the database]

Trailer Resmi Film ‘ANGRY BIRDS’, Gokil Bikin Penasaran!

Written by on 26 September 2015

Semenjak smartphone pertama dirilis, ada sebuah game yang langsung nge-hits besar-besaran dan kalian semua pasti kenal, Angry Birds. Game ini menceritakan tentang sekumpulan burung dengan berbagai jenis warna yang selalu ‘berperang’ dengan kelompok para babi.

Karena saking populernya, rumah produksi Rovio Entertainment dan Sony Pictures Imageworks berkolaborasi untuk menjadikannya sebuah film layar lebar. Disutradarai oleh Clay Kaytis and Fergal Reilly, trailer resmi perdana dari film ini baru saja dirilis untuk menggoda para pecinta film yang sudah tak sabar menantikannya.

Pada trailer berdurasi dua menitan itu, ada beberapa tokoh yang muncul. Tokoh utamanya adalah Red yang suaranya diisi oleh Jason Sudeikis, lalu ada Chuck (Josh Gad) dan Bomb (Danny McBride). Bahkan, sang musuh bebuyutan, para babi jahat juga turut muncul di sana.

Film-nya mengambil setting di sebuah pulau yang dihuni oleh berbagai jenis burung yang semuanya tak bisa terbang. Sementara itu sang tokoh utama, Red diceritakan selalu berwajah kesal dan marah-marah. Alasan kenapa ia selalu emosi pun dijelaskan secara cukup detail dan gokil pada trailer yang bisa kalian nikmati di akhir berita ini.

Red beserta Chuck dan Bomb sendiri nantinya akan mengemban sebuah misi untuk memata-matai para babi jahat yang datang secara tak diundang ke pulau tersebut. Kerjasama dan kekompakan mereka akan sangat menentukan bagaimana nasib tempat tinggal mereka beserta para penghuninya nanti.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.