[There are no radio stations in the database]

Nidji Garap Video Klip Terbaru, Giring Terzalimi!

Written by on 12 March 2014

Kapanlagi.comGiring, vokalis band Nidji merasa terzalimi. Namun hal tersebut bukanlah cerita sesungguhnya, melainkan kisah yang ada dalam video klip terbaru Nidji yang berjudul Terusir. Lagu tersebut merupakan lagu latar dari film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK.

“Kami syuting video klip terbaru judulnya Terusir. Kami main seperti biasanya, jadi aktor, di sini enggak ada scene nge-band sama sekali, Giring jadi pemeran utamanya,” ujar Randy, keyboardis Nidji di Museum Mandiri Kota Tua, Jakarta Barat Selasa (11/3), saat melakukan syuting video klip.

Terkait konsepnya yang menggambarkan sosok terzalimi, Randy menambahkan jika hal tersebut merupakan rangkaian cerita pendek dari gambaran keseluruhan lagu.

Terusir itu visualisasinya bahwa karma itu ada, dibikin seperi film pendek. Giring jadi orang yang dizalimi,” terangnya lagi.

Grup band Nidji selain dikenal sebagai band yang rajin merajai tangga lagu dengan hits mereka, juga dikenal akrab dengan dunia sinematografi. Sebelumnya, Nidji pernah sukses mengisi soundtrack LASKAR PELANGI, SANG PENCERAH, dan 5 Cm.

Tagged as

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.