[There are no radio stations in the database]

‘Esok Kan Bahagia’, Project Dadakan Rian D Masiv!

Written by on 11 February 2014

Kapanlagi.com – Diakui Rian D Masiv, single Esok Kan Bahagia merupakan project yang tidak pernah direncanakan sebelumnya. Semua itu terjadi lantaran musibah bencana yang belakangan terus menerus melanda tanah air tercinta.

Tak hanya Rian, lagu itu dinyanyikan bersama Giring Nidji, Ariel NOAH dan Momo Geisha. Ini sekaligus menjadi project penggalangan dana dengan menyumbangkan hasil penjualan single Esok Kan Bahagia kepada korban bencana di Indonesia.

“Ini project yang nggak pernah direncanakan. Melihat banyaknya bencana tiba-tiba saja aku bikin lirik dan punya ide lagu ini dinyanyikan sama-sama,” kata Rian di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin kemarin (10/2).

Rian mengatakan, tak terbersit di benaknya lagu Esok Kan Bahagia dibuat untuk mendulang kesuksesan single D Masiv sebelumnya, Jangan Menyerah. Lewat lagu itu Rian ingin menyampaikan semangat dan yakin hari esok kita akan lebih bahagia.

“Benar-benar apa yang dilihat dan apa yang dirasakan. Itu benar-benar terjadi saja, jadi kayak dapat harta karun. Kita ingin mengajak dan semoga pesannya sampai,” harapnya.

Tagged as

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.