Harry Styles: One Direction Punya Kemiripan Dengan The Beatles

Kapanlagi.com – Pentolan One Direction, Harry Styles menyebut bahwa ada kemiripan tersendiri antara The Beatles dengan grupnya. Tentu saja tidak semua musisi dunia setuju dengan pernyataan Harry Styles ini. Kemiripan apa yang dimaksud?

Harry buru-buru menjelaskan kemiripan yang dimaksud bukanlah dari segi musikalitas. Ia menegaskan kemiripan mereka terletak pada karakter fans mereka yang luar biasa animonya.

“Kami semua duduk dan menyaksikan film The Beatles saat tiba di Amerika. Dan sejujurnya, itu mirip seperti kami. Berjalan meninggalkan pesawat dan gadis-gadis, kegilaan mereka. Sungguh sangat mirip dengan apa yang kami dapatkan, hanya saja mereka 50 tahun lebih dulu,” jelas Harry pada Majalah Top Of The Pops.

“Tapi tak seorang pun dari kami berpikir kita berada di lingkaran yang sama, musik mereka lebih dewasa. Kita bakal berantakan bila melakukannya,” tambah Harry.

One Direction memang boleh berbangga dengan capaiannya. Seperti yang kita ketahui bersama, tak banyak musisi Britania sukses ‘menjajah’ Amerika dalam rentang waktu yang lama.

So dengan penjelasan Harry, setuju kah kamu One Direction punya sedikit kemiripan dengan The Beatles?




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *