Target Album Gita Gutawa di 2013 Tak Tercapai

Pada tahun 2013 ini, keinginan Gita Gutawa untuk meluncurkan album terbarunya tidak bisa terwujud karena pengerjaannya hingga kini baru 85 persen. Makanya, ia terlebih dahulu meluncurkan single berjudul Rangkaian Kata.

“Target albumku keluar 2013. Karena aku jauh di Inggris dan proses rekaman di Indonesia, dan aku berusaha untuk menyelesaikan albumku dari Mei – September, dari situ nggak semuanya kelar. Dan sekarang 85 persen. Sekarang aku menyelesaikan album semoga lekas kelar,” ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/12).

Memang, anak gadis Erwin Gutawa itu sangat menomor-satukan pendidikan. Oleh karena itu ia baru bisa kembali melanjutkan penyelesaian albumnya saat menghabiskan waktu liburan kuliahnya.

“Aku memang mengutamakan pendidikan. Aku sangat bersyukur sekarang meski aku jauh di Inggris, masih ada yang percaya sama aku untuk menjalankan pekerjaan saat liburan,” katanya.

Untuk itu ia berharap agar di tahun 2014 nanti bisa menyelesaikan album barunya. “Tahun 2014 aku berharap menjadi tahun yang lebih baik dari 2013. Meski aku bersyukur atas segala yang terjadi di 2013,” pungkasnya. (kapanlagi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *